Home » » Alasan setia pada Windows XP

Alasan setia pada Windows XP

Alasan setia pada Windows xp
Sejujurnya saya lebih merekomendasikan Windows 7, tetapi secara pribadi saya masih mengandalkan Windows XP terlepas dengan semua kekurangannya. Saya masih nyaman dan aman dengan Windows XP dan sampai saat ini kebutuhan akan Windows 7 bisa dibilang tidak ada, ini alasan utama saya.

Alasan lain adalah sekarang masih tahun 2011, sedangkan Microsoft akan menghentikan dukungan atas Windows XP pada April 2014. Ketika Microsoft menghentikan dukungannya berarti tidak adalagi update untuk menambal celah keamanan dan mengatasi error yang timbul.

Sebenarnya, menurut saya, masalah update Windows XP ini tidak perlu dibesar-besarkan toh sampai sekarang Windows XP saya meskipun jarang di-update tapi Alhamdulillah masih aman dan saya yakin untuk Windows XP Service Pack 3 hanya meninggalkan sedikit celah untuk ditambal.

Tapi...
ketika software yang saya gunakan tidak lagi mendukung Windows XP dan pekerjaan saya membutuhkannya. Dengan senang hati saya akan berpindah ke Windows7.

Tapi...
tidak sekarang........!
Artikel Alasan setia pada Windows XP ini, Sobat boleh menyebarkan-nya jika artikel "Alasan setia pada Windows XP" ini bermanfaat, namun jangan lupa meletakkan link Alasan setia pada Windows XP sebagai sumbernya. Terimakasih telah Berkunjung.

0komentar:

Posting Komentar